Monday, April 30, 2012

Cara Membuat Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Kanker


Cara ini saya tulis di blog saya, setelah saya mendapatkan broadcast BBM dari teman saya. Saya merasa cara alami ini pantas untuk disebarkan karena menurut BBM yang saya terima, ini sudah terbukti menyembuhkan penyakit kanker, bahkan yang sudah stadium 4. Cara membuatnya adalah sebagai berikut :

1.    Bahan-bahan yang dibutuhkan :
a.    150 gr kunyit putih
b.    150 gr kunyit biasa
c.    150 gr biang kunyit
d.    25 gr jahe merah
e.    100 gr jahe
f.     125 gr temu ireng
g.    125 gr temu putih
h.    2-3 buah pinang muda (hijau)
i.      15-21 lbr daun sirih (jumlah tergantung besar kecil daun sirih)
j.     30 gr asam jawa
k.    Gula batu (sesuai selera)

2.    Cara membuat :
a.    Bersihkan, sikat, cuci, lalu dikeprek bahan-bahan segarnya
b.    Rebus dengan 3,5 lt air dalam panic khusus untuk masak jamu/obat cina/enamel
c.    Biarkan sampai air tersisa kira-kira 2 lt
d.    Simpan di kulkas
e.    Diminum pagi-siang-malam, jatah 2 lt untuk 2 hari

Kebanyakan penderita kanker meninggal setelah menjalani kemo, tubuhnya makin lemah selama menjalani kemo, tulangnya jadi keropos, rambutnya rontok, kulit menghitam, dll karena kerasnya efek penyinaran kemo. Untuk itu alangkah baiknya digunakan obat herbal yang sudah terbukti berhasil. Anda bisa copy cara alami ini dan menyebarkannya kepada yang membutuhkan. Amal baik pasti dibalas dengan kebaikan juga bukan.

No comments:

Post a Comment